Blackberry membuat orang merasa tersingkirkan

Discussion in 'Diskusi Bebas' started by mod#1, Feb 10, 2017.

Tags:
  1. mod#1

    mod#1 Moderator Staff Member

    Well, karena di sini memang khusus bahas di luar topik mengenai infoziarah, so saya ingin membahas tentang topik yang satu ini. Mungkin bagi yang sudah memiliki BB silahkan berkomenta. Intinya kita diskusi secara sehat saja.

    baiklah jadi saya biasanya suka surfing di bbrp forum. Kebetulan di forum tetangga saya menemukan ada yang memulai membahas topik ini. BB, menurut saya itu begitu populer di kalangan anak remaja atau ABG hanya dikarenakan mereka bisa BBM-an. Bayangkan, mereka bisa membentuk seperti komunitas tersendiri hanya untuk para BB-ers dengan chatting nya . Sampai sejauh ini, saya masih belum tahu ada program yang bisa untuk BBM.

    Otomatis hanya orang-orang ber-BB lah yang bisa saling chatting. Otomatis teman-teman yang tidak memiliki BB tidak tau perkembangan terbaru mengenai topik2 yang dibicarakan. Otomatis karena mulai "gak nyambung" sedikit banyak pasti merasa asing sendiri. Otomatis secara gak langsung yang gak punya BB, bakal merasa tersingkir.

    Sampai orang2 non BB terus dibujuk2 buat beli BB. Katanya biar bisa BBM. Wew. Beli BB cuman buat bisa BBM? Oleh karenanya saya merasa BB sangat tidak penting kalo hanya sekedar "gaul" dan bisa BBM-an. Keknya tuh BB lebih cocok deh buat pengusaha atau pejabat yang mereka memang perlu. Tapi buat remaja/abg yang cuman tiap hari chatting gak penting terus secara gak langsung mengucilkan yang gak punya BB, tuh nggak banget...

    Gimana pendapat kalian?
     

Share This Page